5 Aplikasi Terbaik Untuk Penyimpanan Data Secara Online


Aplikasi Terbaik Untuk Penyimpanan Data Secara Online



Memori penyimpanan di smartphone kalian telah nyaris penuh? Backup serta simpan saja secara online di layanan penyimpanan cloud. Layanan penyimpanan data secara online pula banyak yang ada secara free, kok. Inilah 5 aplikasi terbaik untuk penyimpanan data secara online yang dapat kalian coba.


1. Google Drive, bisa mengundang orang lain untuk bisa turut mengakses file


Aplikasi Google Drive untuk Penyimpanan Data Secara Online
Aplikasi Google Drive untuk Penyimpanan Data Secara Online


Aplikasi untuk menyimpan data secara online yang awal ialah Google Drive. Aplikasi buatan Google ini telah lumayan terkenal di golongan pengguna Android sebab umumnya telah langsung terpasang di smartphone Android mayoritas.


Kalian dapat mengamankan file berarti kalian ke dalam Google Drive, semacam dokumen, gambar, video, serta lain sebagainya. Tidak hanya itu, Google Drive pula bisa digunakan secara free. Kalian juga bisa mengundang orang lain untuk bisa turut mengakses file yang kalian unggah. Lumayan berguna untuk digunakan di area kerja, bukan?


2. Dropbox, dapat menyimpan serta mem-backup dokumen sampai musik

Aplikasi Dropbox untuk Penyimpanan Data Secara Online
Aplikasi Dropbox untuk Penyimpanan Data Secara Online


Aplikasi penyimpanan data secara online yang satu ini pula tidak kalah populernya dengan Google Drive, ialah Dropbox. Dropbox pula dapat kalian pakai untuk menyimpan ataupun mem- backup data. Data ataupun file- file yang dapat dapat kalian unggah ke Dropbox antara lain ialah, dokumen, gambar, video, musik, serta lain sebagainya. Aplikasi ini telah ada secara free di Play Store ataupun App Store.


3. Microsoft OneDrive, dilengkapi dengan pengamanan PIN untuk mengaksesnya

Aplikasi Microsoft OneDrive untuk Penyimpanan Data Secara Online
Aplikasi Microsoft OneDrive untuk Penyimpanan Data Secara Online


Berikutnya terdapat Microsoft OneDrive yang ialah aplikasi penyimpanan data secara online serta dibesarkan oleh pengembang ternama di dunia, ialah Microsoft Corporation.


Microsoft OneDrive sediakan tempat penyimpanan data untuk seluruh file serta telah ada secara free di Play Store ataupun App Store. Istimewanya, aplikasi ini dilengkapi dengan pengamanan PIN kala hendak mengaksesnya, sehingga kalian tidak butuh takut dengan keamanan data- data yang sudah ditaruh.


4. My Cloud, bisa melaksanakan Auto Backup bila memori penyimpanan telah nyaris penuh

Aplikasi My Cloud untuk Penyimpanan Data Secara Online
Aplikasi My Cloud untuk Penyimpanan Data Secara Online


My Cloud pula ialah salah satu pemecahan untuk kalian yang memerlukan tempat penyimpanan bonus di smartphone kalian. Tidak hanya untuk menyimpan data secara online, aplikasi ini pula bisa melaksanakan Auto Backup. Dengan begitu, pengguna dapat langsung mem- backup data ke dalam aplikasi MyCloud ini bila memori penyimpanan di smartphone telah nyaris penuh.


5. ES File Explorer File Manager, mempunyai fitur File Manager serta Task Killer

Aplikasi ES File Explorer File Manager untuk Penyimpanan Data Secara Online
Aplikasi ES File Explorer File Manager untuk Penyimpanan Data Secara Online


ES File Explorer File Manager yang sepanjang ini diketahui selaku aplikasi file manager, pula mempunyai guna cloud storage untuk menyimpan data- data kita secara online.


Tidak cuma itu, aplikasi ini pula mempunyai fitur Task Killer yang sangat diperlukan oleh pengguna smartphone bila fitur mulai lag, ialah bisa mematikan aplikasi yang lagi berjalan.


Istimewanya, aplikasi ini pula dapat kalian pakai untuk membuat serta membuka file ZIP. Kalian pula dapat tersambung secara langsung dengan layanan penyimpanan online yang lain, semacam Google Drive, Dropbox, OneDrive, serta lain sebagainya. Suatu aplikasi yang mempunyai banyak guna, bukan?


Seperti itu 5 aplikasi terbaik untuk penyimpanan data secara online yang dapat kalian coba. Saat ini, kalian dapat mengamankan bermacam file berarti kalian ke dalam media penyimpanan yang lebih luas serta terjamin nyaman. Selamat mencoba...








Aplikasi Edukasi Tutorial
Diana Sw
Diana Sw
Tentang situs web ini Anda dapat menyimpan tautan situs web saya, jika Anda suka ini.
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Tautan berhasil disalin.