Tips Terbaik Membeli Saham BCA Di Aplikasi Bibit


Tips Terbaik Membeli Saham BCA


Aplikasi Saham BCA - Saham BCA dapat dibilang saham yang stabil dengan kualitasnya. Tidak heran saham salah satu bank terbanyak di Indonesia ini jadi incaran banyak investor pendatang baru yang berprofil konservatif, ataupun belum siap mengalami resiko kerugian. Ini sebab saham BCA tidak sering turun, walaupun biayanya terbilang relatif mahal, ialah Rp31. 925 per lembar dikala postingan ini ditulis.


Kemudian gimana metode beli saham BCA? Awal, dapat lewat BCA Sekuritas. Kalian dapat menghadiri langsung kantor pusat BCA di Tower BCA, Grand Indonesia, 41st Floor, Jalan. MH Thamrin Nomor. 1. Kedua, jika kalian tidak berdomisili di Jakarta, kalian pula beli saham BCA melalui perusahaan- perusahaan sekuritas lain.


Apakah ada alternatif lain? Terdapat dong! Ialah beli reksadana saham di aplikasi Bibit yang terdapat saham BCA di dalamnya. Buat kalian yang belum ketahui, produk reksadana saham itu dikelola oleh Manajer Investasi, dengan dana investor yang diinvestasikan ke bermacam dampak saham. Jadi, dapat disimpulkan dengan beli reksadana saham, secara tidak langsung kalian telah membeli saham dari bermacam perusahaan. 


Lantas bagaimana cara beli saham BCA di Bibit?

Pilih Beragam Produk Reksadana Saham

Untuk memudahkan investor pemula memilih produk reksadana, Bibit membagi produk reksadananya ke dalam berbagai tipe antara lain reksadana pasar uang, reksadana obligasi, reksadana saham, dan reksadana saham.


Bila kamu mau beli saham BCA di aplikasi Bibit, klik menu “reksadana saham” maka akan keluar berbagai produk reksadana dari berbagai Manajer Investasi. Sebagai contoh Batavia Dana Saham. Reksadana saham ini mengelola dana investor ke berbagai saham unggulan atau blue chip yang menjadi rujukan pasar bursa. Sebut saja Astra International, Telkom, United Tractors, Bank Mandiri, dan tentu saja saham BCA.


Kemudian ada juga Manulife Dana Saham Kelas A, Eastspring Investment Value Discovery Kelas A, hingga BNP Paribas Persona yang juga mengelola dana investor ke saham BCA. Agar lebih jelas atau ingin mencoba langsung, kamu bisa download aplikasi Bibit lewat AppStore dan Google Play, ya Sobit.  


Cara beli saham BCA secara langsung mudah-mudah sulit. Mudahnya, kamu bisa langsung membeli ke perusahaan sekuritas yang ada di berbagai daerah. Sulitnya, terutama buat kamu yang pemula, mungkin adalah minimal pembelian saham BCA. Dilansir dari berbagai sumber, setoran awal untuk membeli saham BCA adalah Rp25.000.000. Wah!


Oleh sebab itu, kalau punya dana cekak tapi ingin punya saham BCA. Lebih baik baik kamu membelinya secara tidak langsung dari produk reksadana di Bibit. Seperti yang telah dijelaskan di atas, mudah kok cara beli saham BCA di Bibit. Tinggal pilih berbagai produk reksadana saham, klik atau pilih salah satu yang menurutmu sesuai kemudian lanjut ke metode pembayaran. Dapat deh, reksadana saham dengan saham BCA di Bibit. Jadi, tunggu apalagi, yuk mulai investasi.





Aplikasi Bisnis Forex Keuangan Saham
Diana Sw
Diana Sw
Tentang situs web ini Anda dapat menyimpan tautan situs web saya, jika Anda suka ini.
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Tautan berhasil disalin.