6 Aplikasi Cloud Storage Terbaik Gratis 2021

6 Aplikasi Cloud Storage Terbaik Gratis 2021
Aplikasi Cloud Storage Terbaik Gratis 2021


Cloud Storage Terbaik Free – Cloud storage merupakan layanan penyimpanan file di internet yang membolehkan pengguna buat meng- upload ataupun back- up file berbentuk video, lagu, gambar, serta dokumen. File- file yang tersimpan bisa dikelola dengan gampang sepanjang masih terdapat koneksi internet.


Cloud storage sendiri ialah pemecahan sangat efisien pagi pengguna smartphone dengan internal memory terbatas ataupun apalagi tanpa slot external memory.


Nah, dikala ini terdapat sederet aplikasi cloud storage yang gampang kita temukan secara free di fitur android, iOS, ataupun Windows 10 for Mobile. Berikut ini opsi aplikasi cloud storage terbaik free buat Anada.


1. Google Drive



Google Drive Ini ialah layanan cloud storage langganan pengguna android. Sampai dikala ini senantiasa jadi kesukaan sebab tidak hanya terintegrasi dengan akun Google serta gampang digunakan, Google Drive dilengkapi bermacam fitur mutahir buat mendukung kegiatan.


Google Drive sediakan ruang penyimpanan free sampai 15GB. Fitur- fitur semacam Google Docs ataupun Google Sheets- nya mempermudah pengguna buat melaksanakan edit ataupun pengetikan dokumen secara langsung. Dengan Google Drive, pengguna bisa melaksanakan aktvitas lumayan lewat smartphone.


2. Dropbox

Aplikasi Dropbox Cloud Storage Terbaik Gratis 2021


Dropbox Dropbox bukan tercantum cloud storage free terbanyak karena cuma sediakan ruang penyimpanan 2GB. Kendati demikian dengan trik spesial hingga storage dapat diperluas sampai 16GB.


Tidak cuma Google Drive, Dropbox pula ialah cloud storage langganan pengguna android. Dropbox populer sangat kilat serta intuitif. Tidak hanya fitur back up otomatisnya, aplikasi ini pula dapat digunakan pada sebagian fitur sekalian dengan akun yang sama.


3. Onedrive

Aplikasi Onedrive Cloud Storage Terbaik Gratis 2021


Onedrive Selanjutnya terdapat Onedrive besutan Microsoft. Ada pula ruang penyimpanan free yang disediakan cloud storage ini sebesar 15GB. Onedrive sendiri ialah contoh cloud storage yang power full karena telah terintegrasi dengan basic service dari Microsoft semacam Microsoft Word, PowerPoint, ataupun Microsoft Excel.


4.Amazon Cloud Drive

Aplikasi Amazon CloudDrive ialah Cloud Storage Terbaik Gratis 2021


Cloud storage terbaik free 2019 berikutnya terdapat Amazon Cloud Drive. Sayangnya disini free yang diartikan berbentuk trial serta cuma berlaku sepanjang 3 bulan. Selebihnya pengguna harus berlangganan dengan bayaran USD 11, 99 ataupun Rp 150 ribuan per- tahun.


Layanan Amazon Cloud Drive ini memanglah membolehkan pengguna menaruh gambar dalam jumlah tidak terbatas. Tetapi buat menaruh file- file yang lain( video, dokumen, dll) cuma disediakan ruang 5GB.


Buat penyimpanan dengan kapasitas tidak terbatas mencakup seluruh tipe file, pengguna wajib berlangganan dengan bayaran USD 60 ataupun dekat Rp 700 ribuan per- tahun. Pasti bayaran unlimited file ini jauh lebih murah dibandingkan Google Drive dengan bayaran berlangganan Rp 1, 5 jutaan serta Dropbox Rp 1, 3 jutaan per- tahun tiap- tiap buat 1TB( terabyte).


5. Box

Aplikasi Box Cloud Storage Terbaik Gratis 2021


Box Nama yang lumayan sederhana tetapi ruang penyimpanan free yang ditawarkan cukup besar ialah 10GB. Sayangnya buat upload dibatasi optimal cuma 250MB. Buat penyimpanan 25GB pengguna cuma butuh berlangganan Rp 131 ribu per- tahun.


Box sendiri ialah cloud storage yang betul- betul sederhana serta sangat gampang digunakan tanpa terdapat fitur- fitur spesial. Cuma ada 3 fitur ialah unduh, upload, serta share. Walaupun begitu pengguna pula membolehkan buat mengomentari ataupun mengedit file saat sebelum di- share.


6. Mega

Aplikasi Mega Cloud Storage Terbaik Gratis 2021


Dapat dibilang Mega merupakan cloud storage sangat royal sekalian aplikasi penyimpanan terbaik tipe android. Gimana tidak, aplikasi ini sediakan ruang penyimpanan free berkapasitas sangat besar ialah 50GB.


Seluruh file yang diunggah hendak dienkripsi sehingga pengguna tidak butuh takut terpaut soal pribadi. Apalagi hasil tangkapan kamera bisa disinkronisasikan secara otomatis ke akun pengguna.


Untuk pengguna smartphone, layanan cloud storage memanglah lumayan berarti terlebih dengan terus menjadi maraknya ponsel pintar berteknologi 4G- LTE. Minimun menaruh cadangan informasi ataupun berbagi file bisa dicoba dengan gampang walaupun kapasitas memori di smartphone kurang mencukupi. Nah, dari 6 cloud storage terbaik free 2019 diatas, mana opsi Kamu?




Aplikasi Edukasi Tutorial
Diana Sw
Diana Sw
Tentang situs web ini Anda dapat menyimpan tautan situs web saya, jika Anda suka ini.
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Tautan berhasil disalin.