11 Layanan Cloud Storage Free Terbaik Buat Backup Data Kamu


Layanan Cloud Storage Free Terbaik Buat Backup Data




Layanan Cloud Storage Gratis - Terbaik Buat Backup DataSecara sederhana, cloud storage ataupun online storage bisa dimaksud selaku tempat penyimpanan file di awan (online). Biasanya file yang ditaruh di cloud storage merupakan file video, foto, dokumen, musik serta sebagian jenis file yang lain. Tetapi, tidak seluruh layanan cloud storage (online storage) melayani penyimpanan seluruh tipe file, terdapat sebagian layanan cloud storage yang cuma melayani penyimpanan tipe file tertentu semacam file foto ataupun musik saja.


Terdapat banyak khasiat kala Kamu memakai layanan cloud storage selaku tempat menaruh file. Satu alibi utama dari banyak pengguna cloud storage merupakan selaku tempat yang nyaman buat pencadangan (backup) file berarti. Pertimbangannya merupakan apabila Kamu menaruh di hard drive, external hard drive ataupun flash drive, kapasitas drive hendak kilat penuh, pula buat mengestimasi apabila drive tersebut rusak, dicuri ataupun dibakar.


Alibi lain memakai layanan cloud storage merupakan bisa jadi Kamu mau melaksanakan streaming musik dimanapun dengan gampang, Kamu bisa jadi mau berbagi video liburan keluarga dikala itu pula dengan saudara ataupun sahabat lain, Kamu bisa jadi mau mengakses file kerja dari rumah ataupun bisa jadi Kamu mau menaruh file berarti dikala lagi bepergian. Seluruh itu dapat dicoba kala Kamu memakai layanan cloud storage.


Sebagian besar orang hendak menyangka kalau layanan cloud storage tidak free serta mahal. Benar, buat layanan cloud storage premium dengan kapasitas ruang penyimpanan tententu yang lebih besar, Tetapi, betul- betul terdapat layanan cloud storage free apalagi tanpa jalinan. Sebagian besar layanan cloud storage free ini diberikan oleh layanan cloud storage premium serta Kamu bisa sewaktu- waktu melaksanakan upgrage ke layanan premium mereka.


Walaupun ruang penyimpanan buat cloud storage free terbatas, tetapi untuk sebagian besar orang telah dikira lumayan. 


Beberapa Cloud Storage Gratis Terbaik Buat BackUp Data

1. Google Drive.

Nyaris seluruh orang yang sudah penuhi ketentuan apabila kurang pas buat berkata seluruh, telah mempunyai akun Google. Apabila Kamu belum mempunyai, Kamu bisa membuat akun Google serta Kamu hendak memperoleh 15 GB ruang penyimpanan kosong free dari cloud storage Google Drive. Walaupun ruang penyimpanan kosong ini digunakan buat layanan Google yang lain semacam Gmail serta Google Photos, tetapi senantiasa bisa dikatakan sangat menyejukkan.


2. OneDrive.


OneDrive merupakan layanan cloud storage dari Microsoft yang tadinya diketahui dengan SkyDrive. Tidak hanya akun Google, akun Microsoft merupakan yang kedua sangat banyak terbuat. Kala Kamu membuat akun Microsoft, Kamu hendak memperoleh 5 GB ruang penyimpanan kosong free dari cloud storage OneDrive. Walaupun tidak sebesar yang diberika cloud storage Google Drive, tetapi telah bisa dikatakan lumayan buat dimensi cloud storage free.


3. Yandex Disk.

Yandex merupakan industri rusia yang terkenal dengan mesin telusur (search engine) serta Yandex email. Tetapi Yandex pula menawarkan layanan cloud storage ialah Yandex Disk. Kala Kamu membuat akun Yandex, Kamu hendak memperoleh 10 GB ruang penyimpanan kosong free dari cloud storage Yandex Disk. Selaku bonus, Kamu pula mempunyai akses free ke Microsoft Office Online tanpa butuh menginstalnya.


4. DropBox.

DropBox merupakan layanan cloud storage yang dioperasikan industri asal Amerika, DropBox. Inc. Kala Kamu membuat akun DropBox, Kamu hendak memperoleh 2 GB ruang penyimpanan kosong free dari cloud storage DropBox. Kamu pula dimungkinkan memakai metode gampang untu memperoleh lebih banyak lagi ruang penyimpaan hingga 1 GB. Sebagaimana Yandex, DropBox pula menawarkan akses free ke Microsoft Office Online.


5. MEGA.

Masih ingin mencari layanan cloud storage free apabila Kamu telah mempunyai akun MEGA? Bukan tanpa alibi, Kamu bisa mendapatkan 50 GB ruang penyimpanan kosong dari cloud storage MEGA ini. Dari historinya, MEGA sendiri dibentuk dari pendahulunya ialah layanan file sharing Megaupload yang sangat populer dimana Kamu bisa mengunggah ke( upload) serta mengunduh dari (unduh) server-nya. Megaupload telah ditutup pada tahun 2012.


6. MediaFire.

MediaFire merupakan layanan file sharing serta file storage yang hendak berikan Kamu 10 GB ruang penyimpanan kosong free dari cloud storage MediaFire. Kamu pula menemukan peluang buat menaikkan ruang penyimpanan hingga 50 GB ataupun lebih lewat program semacam referensi sahabat (friend referral) ataupun unduhan aplikasi (application unduh). MediaFire tidak berikan batas bandwidth buat mengunggah( upload) ataupun mengunduh (unduh).


7. pCloud.

pCloud merupakan layanan cloud storage yang nyaman dengan interface yang gampang digunakan. pCloud menawarkan 10 GB ruang penyimpanan kosong free dari cloud storage pCloud. Kamu masih dimungkinkan buat memperoleh ruang penyimpanan tabahan hingga 20 GB lewat program referensi sahabat (friend referral) serta bonus. pCloud tidak menghalangi kecepatan serta dimensi file yang diunggah ataupun yang diunduh.


8. FlipDrive.

FlipDrive merupakan layanan cloud storage (online storage) yang nyaman buat menaruh, mengakses, berbagi serta mencadangkan( backup) file Kamu. FlipDrive menawarkan 10 GB ruang penyimpanan kosong free serta Kamu bisa mendapatkan lebih banyak lagi dengan program friend referral yang memakai layanan FlipDrive ini. FlipDrive dapat digunakan buat menaruh bermacam jenis file yang Kamu miliki.


9. Box

Namanya lumayan pendek, Box (tadinya Box. net) merupakan layanan cloud storage buat menaruh bermacam jenis file Kamu. Kala Kamu membuat( sign up) akun Box, Kamu memperoleh 10 GB ruang penyimpanan kosong free dari cloud storage Box. Box dilengkapi dengan keamanan tingkat enterprise sehingga Kamu mempunyai kontrol penuh pada file serta akses. Tautan buat membagian dokumen pula dilindungi kata sandi (password).


10. Degoo.

Bisa jadi Degoo merupakan salah satunya layanan cloud storage yang berani membagikan ruang penyimpanan kosong free sebesar 100 GB buat siapapun yang membukan (sign up) akun Degoo. Apabila dimensi ruang penyimpanan sebesar itu masih kurang, Kamu bisa menjajaki program friend referral (referensi sahabat) buat memperoleh bonus 5 GB buat tiap temaan yang dirujuk. File yang Kamu simpan dienkripsi dengan frasa sandi yang cuma dikenal Kamu, tidak ditaruh dimanapun di Degoo.


11. Sync.

Sync merupakan layanan cloud storage serta file sharing free. Kala Kamu membuat akun Sync, Kamu hendak memperoleh 5 GB ruang penyimpanan kosong free serta ini tidak hendak sempat habis masa berlakunya (expired). Dengan Sync, menaruh, berbagi serta mengakses file bisa dicoba dengan lumayan gampang dari manapun. Sync pula berikan perlindungan file Kamu dengan enkripsi end- to-end buat membenarkan kalau file Kamu nyaman. 



Aplikasi Edukasi Tutorial
Diana Sw
Diana Sw
Tentang situs web ini Anda dapat menyimpan tautan situs web saya, jika Anda suka ini.
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Tautan berhasil disalin.