Beberapa Situs Layanan Cloud Yang Lebih Oke Daripada Dropbox


Situs Layanan Cloud Yang Lebih Oke Daripada Dropbox



Situs Layanan Cloud Yang Lebih Oke Daripada DropboxHari ini masih gunakan flash disk? Sempat tidak berpikir buat menaruh datamu di cloud storageaja? Layanancloud storage merupakan model penyimpanan informasi di dalam server yang dikelola oleh industri dengan jaringan hostingberkapasitas besar. Melalui internet, informasi yang ditaruh dalam jaringan ini senantiasa dapat kalian akses, sunting, serta download dari mana saja. Kala hard disk sudah penuh serta flash disk-mu lemah, menggunakan penyimpanan cloud adalah alternatif yang tepat yang mana dapat sangat menolong kamu.


Salah satu penyedia jasacloudyang terkenal dikala ini merupakan Dropbox. Perkaranya, Dropbox hanya ngasih 2 gigabyte space gratis. Itu dikit banget! So, bagaimana jika sekarang mimin merekomendasikan untukmu layanan cloud serupa dengan space free yang lebih besar dan lebih oke banget tentunya?

11 Situs Layanan Cloud Yang Lebih Oke Daripada Dropbox

1. OneDrive

OneDrive merupakan layanan penyimpanan informasi kepunyaan Microsoft, jadi kalian tidak harus takut soal mutu serta jaringan server- nya. Serunya, layanan ini menawarkan space15 GB secara free kala kalian mendaftar. Terserah ruang sebesar itu kalian pakai buat menaruh gambar, video, ataupun dokumen berarti Word, Excel, PowerPoint, serta sebagainya.


Dari dalam OneDrive kalian dapat membuat, menyunting serta memberikan dokumen- dokumen berarti tanpa mempedulikan gawai apa yang kalian pakai. Ingin itu Macbook, tablet Android, ataupun Windows Phone, seluruh dapat dicoba lewat OneDrive.


2. Google Drive

Lagi-lagi hadir dari raksasa teknologi yakni Google, terdapat Google Drive yang akan berikan kalian ruang penyimpanan sebesar 15 GB. Yang membuat Google Drive menarik merupakan kemudahannya buat tersambung dengan Gmail serta Google+. Misalnya, kala kalian menerima email berisi tiket yang kalian pesan online, kalian tinggal memindahkannya dari Gmail ke Google+ serta dengan gampang tiket itu dapat kamushareke keluarga ataupun sahabat yang turut dan dalam ekspedisi kalian. Gak butuh deh repot- repot mencetak tiket buat segala anggota rombongan.


Kemudahan yang sama pula bakal kalian rasakan dalam pekerjaan. Sepanjang rekan kalian memakai Gmail, kamu dapat melaksanakan kerja sama tanpa wajib bertatap muka. Seluruh dicoba secara online; apalagi kamu dapat menyunting dokumen yang sama secara bertepatan pula.


3. Box

Salah satu saingan terberat Dropbox merupakan Box. com. Mungkin… sebab namanya mirip. Box juga menawarkan spaceyang cukup, dekat 10 GB free dikala kalian mendaftar. Tidak hanya itu, Box pula membagi layanannya ke dalam 3 kebutuhan. Tidak hanya kebutuhan individu, terdapat kebutuhan bisnis serta kebutuhan industri. Sama semacam Google Drive, Box pula dapat kalian pakai buat kerja regu. Jadi, bukan cuma media penyimpanan serta berbagi informasi.


Sinkronisasi informasi di Box juga tercantum gampang. Dengan ini, kalian dapat mengakses informasi yang tersimpan lewat ponsel, tablet, ataupun pc. Udang di balik batunya? Box cuma memperbolehkan share data sebesar 250 MB.


4. TeamDrive

TeamDrive sediakan 10 GB secara free untuk kalian yang mendaftar. Dengan sinkronisasi antarkomputer yang lembut, kalian dapat berbagi dokumen, musik, foto serta folder kepada rekan ataupun hanya menyimpannya buat dibuka di lain waktu di lain tempat.


Keunggulan dari layanan TeamDrive merupakan keamanannya yang tingkatan besar. TeamDrive akan menjaga datamu memekai jurus enkripsi 256 bit, yakni sistem pengamanan terbaru yang membuat datamu lebih sulit dijebol. Tidak hanya itu, hanya kalian yang berhak memastikan siapa aja yang boleh mengakses datamu itu, hebat bukan?


5. Amazon Cloud Drive

Layanan cloud milik Amazon ini berikan kalian 5 GB secara cuma-cuma. Dengan layanan ini kalian dapat menaruh gambar yang diambil dari ponsel serta tablet langsung ke‘ awan’ Amazon. Sama semacam layanan penyimpanan lain, potret-potret tersebut dapat kalian akses dengan gampang lewat pc kala udah hingga di rumah.


Keunggulan Amazon Cloud Drive merupakan keahlian menaruh potret- potret tersebut meski gambar aslinya udah kalian hapus dari ponsel serta tablet. Jadi kala kalian liburan serta memory di tabletmu udah penuh, kalian dapat menghapus gambar yang udah kalian ambil dengan tenang sebab udah terdapat duplikat yang tersimpan di Amazon. Nyaman tidak ya, kira-kira? Jangan ragu, kala ponsel ataupun tablet kalian lenyap/rusak, Amazon juga mempunyai fitur yang dapat mengunci fotomu dari tangan-tangan gatal yang mau mencurinya.


6. Wuala

Sama semacam Amazon Cloud Drive, Wuala pula membagikan 5 GB penyimpanan secara free, yang dapat kalian pakai buat menaruh serta berbagi informasi. Menariknya, saat sebelum diunggah ke server Wuala informasi kalian hendak di- enkripsi terlebih dulu. Tidak hanya itu, password yang kalian pasang gak sempat ditansmisikan ke kantor Wuala, jadi karyawan mereka juga gak ketahui password kalian apa. Nyaman banget, kan?


Wuala pula mempunyai sistembackupdata yang mumpuni, sehingga jika kalian gak terencana menghapusfileyang kalian kerjakan layanan ini masih menaruh sebagian tipe lama darifiletersebut.


7. CloudMe

Cloudme. com berikan kalian penyimpanan free sebesar 19 GB, boom! Nah, udang di balik batunya merupakan setiapfile yang kalian simpan disini wajib berdimensi kurang dari 150 MB. Tidak gede sih, tetapi sepanjang yang kalian simpan bukan film ataupun serial Televisi dari masa awal sampai masa terakhir, tentu lumayan dong.


Keunikan CloudMe terletak pada antar- muka penggunanya, yang mirip antar- muka desktop pc. Dengan begitu kalian dapat membedakan dengan gampang folder mana yang buat kerja dengan folder yang lebih bertabiat personal. Sesuai buat pecinta musik, sebab kalian dapat membawaplaylistkamu kemana juga kalian berangkat.


8. CX

Kapasitas ruang penyimpanan CX merupakan 10 GB. Itu free, gak butuh bayar. Kalian dapat mengakses serta mensinkronisasi informasi yang kalian simpan dengan gampang dari bermacam gawai serta pc.


Keunggulan CX ada pada dikala kalian mau bekerjasama dengan sekelompok rekan kerja. Apabila kalian memerlukan layanan yang membolehkan kalian memberikan informasi kepada banyak orang, CX merupakan opsi utama kalian.


9. Sugar Sync

Tidak hanya berikan kalian 5 GB secara cuma- cuma, Sugar Sync pula membolehkan kalian buat memilah informasi mana yang dapat disinkron serta pada gawai mana informasi tersebut dapat disinkron. Sharing informasi lewat Sugar Sync pula nyaman kok. Datamu juga dapat dibuka dengan gampang di ponsel serta tablet.


10. SpiderOak

Walaupun hanya berikan kamuspacegratis sebesar 2 GB, SpiderOak menjanjikan sistemback- upyang dipastikan nyaman. Kalian gak butuh takut informasi kalian lenyap ataupun dicuri lagi. Berbagi serta mensinkron informasi dengan SpiderOak lumayan gampang sebab kalian dapat memilah informasi mana yang dapat diakses, oleh siapa saja, ataupun lewat gawai kalian yang mana aja. Seluruh informasi dapat dilindungi oleh password, jadi jangan takut bakal dilihat oleh orang yang gak memiliki akses sama sekali.


11. Copy

Copy berikan kalian kapasitas penyimpanan free sebesar 15 GB. Dengan layanan ini informasi serta file- mu dapat diakses lewat pc, tablet ataupun ponsel dengan aman. Beda dengan sebagian layanancloudpesaing, Copy gak menghalangi kalian dengan dimensi informasi sama sekali. Kalian pula gak dibatasi oleh berapa dimensi informasi yang boleh kalian perlihatkan serta bagikan ke orang lain. Di balik itu, seluruh proses dipastikan senantiasa nyaman.


Yang menarik dari Copy merupakan fitur fair storage, yang meringankan bebanmu serta pengguna Copy yang lain. Contohnya, dikala kalian serta 3 pengguna Copy lain bersama tersinkron dalam suatu folder berdimensi 20 GB. Alih- alih membebankan 20GB ke tiap- tiap orang, kalian serta 3 pengguna lain itu hendak dikenakan beban 5 GB, alias 20 dipecah 4. Adil, bukan?


Layanan cloud hendak sangat menolong buatmu yang kerap kurang ingat menyimpan gambar wisuda ataupun dokumen kerjaan. Kala malas bawa media penyimpanan kala liburan, kalian pula hendak dapat merasakan khasiatnya. Jadi, tunggu apa lagi? Lekas buka akun di situs-situs layanan cloud yang telah sebutkan! 






Edukasi Tutorial
Diana Sw
Diana Sw
Tentang situs web ini Anda dapat menyimpan tautan situs web saya, jika Anda suka ini.
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Tautan berhasil disalin.