7 Aplikasi Alternatif Yang Mampu Mewakili Fitur Pada Google Docs


7 Aplikasi Pengganti Google Docs Terbaru 2021
Beberapa aplikasi ini mampu bersaing dengan fitur keamanan pada Google Docs yang bisa kamu manfaatkan untuk dokumen kamu



7 Aplikasi Pengganti Google Docs - Bisa saja, selama ini Kamu mempunyai kecemasan mendasar kala memakai Google docs, misalnya semacam ketakutan kalau informasi individu Kamu hendak dimanfaatkan, ataupun Kamu mau suatu kenyaman baru serta tidak mau seluruh informasi Kamu ditaruh dalam Google docs. Sedangkan itu, sebagian orang mempunyai pemikiran kalau Google docs bagus dalam perihal ini, hendak namun mereka perlu aplikasi alternatif dengan tools lengkap, tidak semata- mata menaruh dokumen semata.


Apapun itu, ini bukan tentang barisan orang-orang yang sempat kecewa ataupun patah hati dengan Google docs. Hendak namun tentang membuka kesempatan lain hendak aplikasi alternatif yang bisa jadi bisa Kamu pertimbangkan. Jadi, bila Kamu menginginkannya, ayo kita lanjutkan.


Apa saja aplikasi alternatif yang bisa menggatikan Google docs?

Berusia ini sudah banyak ada tipe layanan cloud computing semacam Aplikasi as a Service( SaaS). Layanan ini lumayan bermacam-macam serta jumlahnya lumayan banyak. Pastinya ini dibesarkan buat mempermudah Kamu dalam penuhi kebutuhan bisnis ataupun personal.


Berikut sebagian aplikasi alternatif yang layak Kamu coba buat menggantikan kedudukan Google docs.


1. Lark Suite

Aplikasi Alternatif Lark Suite Pengganti Google Docs


Komunikasi yang baik pastinya hendak menciptakan perihal yang baik, begitu pula dengan komunikasi yang kurang baik pastinya hendak menciptakan perihal yang tidak sempat Kamu mau. Di sinilah berartinya suatu platform komunikasi kolaboratif buat kelancaran bisnis Kamu. Bila Kamu memerlukan suatu yang lebih dari semata- mata penyimpanan, hingga ini layak buat Kamu coba.


Tidak hanya sediakan banyak cloud storage, Lark menawarkan fitur lengkap buat mempermudah pengelolaan bisnis, serta pula menunjang sistem work from home sepanjang pandemi Covid-19. Setelah itu, Lark pula menawarkan fitur bonus semacam call conferencingdan video conferencing, messenger, pembuatan kalender dan dokumen secara interface dalam rangka menyuguhkan platform produktivitas all-in-one.


Tidak cuma menawarkan ruang penyimpanan yang besar, Lark pula dilengkapi dengan algoritma enkripsi yang mutahir dan rotating encryption key di dasar pengelolaan Key Management Service( KMS) dari Amazon Website Service buat membenarkan dokumen serta file Kamu senantiasa nyaman dan gampang diakses.


Perihal menarik yang lain, Lark dilengkapi dengan fitur terjemahan bahasa otomatis sehingga membolehkan buat digunakan untuk Kamu yang mempunyai industri multinasional, sebab dapat disesuaikan dengan kebutuhan bahasa tiap- tiap regu Kamu.


Platform yang digunakan: Windows, OSX, Android, iOS, Cloud


Ruang penyimpanan free: Lark tipe free berikan cloud penyimpanan sebesar 200 GB dengan bonus unlimited fitur docs& sheets. Tidak hanya itu, Lark pula mempunyai chat group dengan kapasitas sampai 5000 participant.


Harga: Secara totalitas Lark Suite menawarkan kepada Kamu paket full free semenjak masa pandemi Covid-19 ini. Perihal yang tidak sering hendak Kamu temukan pada penyedia jasa lain serta sejenisnya.


2. Dropbox

Aplikasi Alternatif Dropbox Pengganti Google Docs


Orang-orang menyebut layanan ini selaku the original player. Serta ya, Dropbox dapat dikatakan selaku layanan yang lumayan terkenal selaku alternatif pengganti Google docs. Dalam banyak statment, orang-orang mengandalkan Dropbox sebab kemudahan dalam berbagi file. Hendak namun gunanya di luar itu sangatlah terbatas.


Sedangkan itu, Dropbox spesial bisnis diluncurkan buat menawarkan fitur bonus semacam membolehkan terbentuknya kerja sama regu buat memberikan dokumen, mengelola serta mengendalikan dokumen secara bersama‒Anda bisa membuat pengaturan read only ataupun edit pada dokumen.


Cuma saja, butuh buat dicatat bahwasanya Dropbox tidak menawarkan sistem keamanan end-to-end encryption kepada Kamu. Maksudnya besar mungkin file Kamu hendak bisa dilihat oleh pihak lain.


Platform yang digunakan: Windows, Linux, OSX, Android, iOS, serta Windows Phone.


Ruang penyimpanan free: Akun Dropbox jenis personal mempunyai ruang penyimpanan free 2 GB, hendak namun dapat bertambah sampai 18 GB bila Kamu dapat menuntaskan sebagian persyaratan, semacam: mengajak sahabat buat memakai Dropbox ataupun memposting tentang Dropbox di akun media sosial Kamu.


Harga: Dropbox spesial bisnis menawarkan uji coba free sepanjang 30 hari dengan tipe berbayar diawali dari$ 12, 50–$ 20/user per bulan. Harga dipatok bersumber pada jumlah penyimpanan serta fitur keamanan yang diperlukan.


3. Tresorit

Aplikasi Tresorit Alternatif Pengganti Google Docs


Apakah keamanan alibi utama Kamu kala hendak mencari alternatif lain selaku pengganti Google docs? Bila iya, aplikasi ini layak buat Kamu coba. Gimana tidak, aplikasi cloud computing online berbasis di Swiss serta Hungaria ini dengan sangat bangga menekankan keamanan pada informasi enkripsi buat bisnis ataupun orang.


Apalagi tidak tanggung-tanggung, aplikasi yang didirikan pada 2011 oleh Istvan Lam ini menantang seluruh orang yang dapat membongkar kode enkripsi yang mereka memiliki dengan bayaran sebesar$ 50, 000, serta sepanjang ini belum terdapat yang dapat.


Cloud storage pada Tresorit ditengarai mempunyai enkripsi tingkatan militer serta kriptografi kunci publik saat sebelum mereka meninggalkan fitur yang Kamu miliki. Perihal ini dicoba buat menghindari karyawan Tresorit mengakses file yang Kamu miliki.


Jika ini belum lumayan, hingga Kamu hendak diyakinkan lagi dengan kemantapan kalau pusat informasi mereka terletak di dasar yurisdiksi Swiss yang telah tentu menjajaki ketentuan General Informasi Protection Regulation( GDPR), sehingga susah untuk siapa juga yang apalagi bila mempunyai kapasitas hukum buat mengakses informasi Kamu tanpa persetujuan.


Platform yang digunakan: Android, iOS, Windows, macOS, serta Linux.


Ruang penyimpanan free: Paket dasar penyimpan yang hendak Kamu miliki ialah sebesar 3 GB, serta pula membolehkan Kamu mengakses file dari 2 fitur berbeda.


Harga: Buat paket individu mempunyai harga$10. 42/ bulan serta$24/ bulan, dengan kapasitas penyimpanan tiap- tiap 200 GB serta 2000 GB, dilengkapi akses bonus buat fitur serta fitur keamanan. Sedangkan itu buat regu/ industri, harga berkisar 12-$24/ user/ bulan bergantung pada kebutuhan penyimpanan serta jumlah regu Kamu.


4. pCloud

Aplikasi Alternatif pCloud Pengganti Google Docs


Tidak mau kalah dengan Tresorit, pCloud tingkatkan tawaran sebesar$100, 000 kepada siapa saja yang bisa membongkar enkripsi mereka. Sampai dikala ini dikabarkan masih belum terdapat pula yang sukses. Ini dapat jadi alternatif lain untuk Kamu yang lebih mau mencari fitur nyaman di luar Google docs.


Tidak hanya pengamanan yang kokoh, pCloud pula userfriendly. Dengan real-time backup serta sinkronisasi yang ada pada file Kamu, ditambah lagi akses gampang buat memakainya lewat fitur apapun.


Platform yang digunakan: Android, iOS, Windows, serta macOS.


Ruang penyimpanan free: Buat tipe individu hendak diberikan cloud free dengan kapasitas penyimpanan sebesar 5 GB.


Harga: Buat paket individu berkisaran$60-$96/ tahun, serta kapasitas penyimpanan disesuaikan antara 200 GB sampai 2 TB. Buat paket bisnis, dibanderol dengan harga$5-$20/ user per bulan serta dilengkapi dengan paket bonus yang lain.


5. Mega

Aplikasi Mega Alternatif Pengganti Google Docs


Mega ialah alternatif pengganti Google docs yang dapat Kamu pakai buat penyimpanan individu serta pula untuk Kamu yang tidak mau menghasilkan bayaran pemakaian. Tidak hanya itu, cloud storage yang berbasis di Selandia Baru ini pula lagi mempersiapkan tools komunikasi serta kerja sama dengan fitur keamanan yang pula kokoh.


Platform yang digunakan: Android, iOS, Windows, macOS, serta Linux.


Ruang penyimpanan: Akun free Mega dilengkapi dengan penyimpanan sebesar 50 GB.


Harga: Harga paket diselaraskan dengan kenaikan kapasitas penyimpanan dini yang Kamu mau, ialah dari$5. 56 sampai$33. 41 per bulan dengan kapasitas penyimpanan sebesar 200 Gb sampai 8 TB.


6. OneDrive

Aplikasi OneDrive Alternatif Pengganti Google Docs


Selaku aplikasi populer di dunia yang sediakan pembuatan dokumen, perihal normal bila Microsoft ikut mengambil bagian buat membuat layanan jasa penyimpanan berbasis cloud. Dengan OneDrive, Microsoft hendak mempermudah Kamu dalam melaksanakan transfer dokumen dari aplikasi yang mereka memiliki.


Buat pengguna yang sudah mempunyai Office 365, OneDrive pula membolehkan untuk Kamu buat bekerjasama secara real- time dalam pengelolaan dokumen.


Platform yang digunakan: Android, iOS, Windows, macOS


Ruang penyimpanan free: Ada ruang penyimpanan free dengan nama OneDrive Basic sebesar 5 GB.


Harga: Harga hendak dikenakan bila Kamu tingkatkan penyimpanan dengan bandrol$1. 99 per bulan. Bila paket tahunan Kamu hendak dikenakan bayaran sebesar$69. 99 ataupun$99. 99 dengan penyimpanan sebesar sebesar 1 TB serta 6 TB, tercantum dengan sarana Office 365.


7. SpiderOak One

Aplikasi SpiderOak One Alternatif Pengganti Google Docs


Aplikasi ini diluncurkan pada Desember 2007 silam. Dapat dikatakan lumayan mirip dengan Google drive. Poin utama yang mereka tawarkan merupakan pada sistem keamanan dengan end- to- end encryption serta zero-knowledge authentication.


SpiderOak membuat fitur mereka kurang gampang buat dikostumisasi, sehingga membuat kurva pendidikan sedikit lebih susah. Tetapi pada kesimpulannya lumayan proporsional dengan apa yang mereka tawarkan.


Tidak hanya itu, sebab SpiderOak berbasis di Amerika Serikat, jadinya mereka tidak sangat mematuhi ketentuan GDPR yang ketat. Walaupun tidak membolehkan, hendak namun perihal ini senantiasa membuka ruang buat akses yang tidak kita mau.


Platform yang digunakan: Android, iOS, Windows, macOS, serta Linux.


Ruang penyimpanan free: SpiderOak tidak menawarkan opsi free buat ruang penyimpanan, hendak namun mereka menawarkan uji coba free sepanjang 21 hari buat berupaya layanan mereka saat sebelum Kamu memilah buat membeli.


Harga: Aplikasi ini mempunyai 4 tingkatan paket harga yang ditawarkan bersumber pada jenis ruang penyimpanan.$ 6/ bulan buat 150 GB,$ 11/ bulan buat 400 GB,$ 14/bulan buat 2 TB, serta$ 29/ bulan buat 5 TB.


Semacam yang sudah Kamu baca dalam postingan ini, saat ini sudah banyak ada aplikasi alternatif yang bisa Kamu pakai selaku pengganti Google docs. Sebab itu, kala Kamu memikirkan buat memilah aplikasi alternatif, perihal awal yang wajib Kamu pikirkan merupakan kebutuhan industri.


Apakah Kamu memerlukan sistem keamanan yang lebih? Apakah Kamu mau aplikasi dengan fitur kerja sama yang mumpuni serta mempermudah komunikasi internal kantor? serta terakhir, berapa kisaran harga yang sudah disiapkan oleh industri Kamu?



Aplikasi Edukasi Tutorial
Diana Sw
Diana Sw
Tentang situs web ini Anda dapat menyimpan tautan situs web saya, jika Anda suka ini.
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Tautan berhasil disalin.